Powered by Blogger.

KATA-KATA MOTIVASI PENYCERAH HIDUP

Kata-kata motivasi : Hai sobat ketemu lagi dengan saya admin blog ini. Pada kesempatan ini saya di sini akan membahas tentang sesuatu hal yang membuat hati seseorang mengalami keresahan yang tiada menentu yang di sebabkan oleh sesuatu hal yang tak bisa di pahami.
http://coba-coba777.blogspot.co.id/

Disini saya akan memberikan tips agar anda bisa melewati kesedihan yang anda alami saat ini.
Jika anda mengalami kehidupan yang sangat rumit atau sulit diartikan dan dicerna akalsehat kita ,maka salah satu alternatifnya adalah anda mencoba berbagi cerita dengan seseorang yang care yang selalu mau mendengarkan kegundahan yang anda rasakan,yang selalu memberikan kenyamanan ketika anda mencurahkan semua itu dan terpenting yang selalu memberi anda masukan yang positif untuk diri anda,yang selalu memberikan anda semangat,motivasi dan selalu ada saat anda mengalami kesedihan . karena dalam hidup ini sahabat yang seperti itu yang anda butuhkan .Dengan sahabat seperti itulah anda bisa menghadapi setiap permasalahan yang terkadang anda tak mampu memahaminya .karena terkadang orang yang kita anggap paling dekat pun meski seatap,serumah jika dia tak pernah memahami apa yang kita rasakan,tak pernah mau mengerti . mungkin disitulah hanya sahabat yang dapat dijadikan sandaran .yang slalu mau memahami keluh kesah yang kita rasakan . meski sangat sulit mendapatkan sahabat yang benar benar sejati. Namun sahabat seperti itu pasti ada disekitar kita.

Mungkin segitu saja tipe dari saya yang bisa saya berikan, semoga bermangpaat untuk sobat sekalian yang mengalami keterpurukan seperti yang di ceritakan di atas. tunggu tips- tips dari sayang di kesempatan yang akn datang.. 

Untuk kalian yang hobi copas sebaiknya baca terlebih dahulu persyaratannya Disini

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top