Powered by Blogger.

CHEAT NEED FOR SPEED PRO STREET PLAYSTATION 3 TERLENGKAP

CHEAT NEED FOR SPEED PRO STREET PLAYSTATION 3 TERLENGKAP-Hai sobat ketemu lagi bersama sayah admin dari blog ini. Dikesempatan kali ini sayah akan memberikan trik atau kode curang untuk bermain game NEED FOR SPEED PRO STREET PLAYSTATION 3 agar agan semua tida susuah payah memainkan game ini. Sebelum kita menuju topik utama sayah akan memberikan info tentang game ini.

Need for Speed: ProStreet adalah angsuran kesebelas Electronic Arts populer racing game seri Need for Speed. Pada tanggal 21 Mei 2007, Electronic Arts menerbitkan trailer teaser dari ProStreet, dan secara resmi mengumumkan sepuluh hari kemudian. Hal ini dirilis di seluruh dunia pada November 2007. ProStreet mencakup lebih dari 40 mobil termasuk beberapa dari American Le Mans seri. ProStreet adalah yang pertama PlayStation 3 game dengan DualShock 3 dukungan gemuruh.
Permainan dimulai di mana mantan pembalap jalanan dikenal sebagai Ryan Cooper memasuki hari tantangan dan menang itu dengan Nissan 240SX. Ryan diejek oleh Ryo Watanabe, yang Showdown Raja.

Need for Speed: ProStreet telah mengambil seri dalam arah yang berbeda dari gameplay. Semua balap di ProStreet terjadi hanya pada trek tertutup, membuat ProStreet game pertama dalam seri sejak Need for Speed ​​II yang tidak bernyawa balap ilegal. The tuning kinerja fitur ditingkatkan, dibandingkan dengan versi sebelumnya, terutama Autosculpt. Tidak seperti Carbon, di mana hanya tertentu body kit dapat autosculpted, ini sekarang dapat diterapkan untuk semua body kit, termasuk bumper saham dan body kit lebar. Selain itu, beberapa penyesuaian melalui dampak Autosculpt aerodinamis mobil.

Mungkin segitu sajah info dari sayah. sekarang kita lanjut ke topik utama tentang kodecurang bermain need for speed prostreet:
CHEAT NEED FOR SPEED PRO STREET PLAYSTATION 3 TERLENGKAP

KODE CHEAT
Masukan kode kebagian kode entry di menu career:
KODE
EFEK
1Mi9K7E1
$10,000
REGGANE
$10,000
CASHMONEY
$10,000 Ditambah ke akunmu
CASTROLSINTEC
$10,000 dan Castrol sintek bonus vinyl
1MA9X99
$2,000
W2Iollo1
$4,000
L1IS97A1
$8,000
SAFETINET
5 tiket perbaikan
ITSABOUTYOU
Audi TT3.2 Quarttro garasi kamu
ENERGIZERLITHIUM
Bonus energi zer lithium vinyl
WORLDSLONGESTLASTING
Dodge Viper garasi kamu
HORSEPOWER
K&N bonus vinyl
ZEROZEROZERO
Pre-tuned Grip Coke Zero Golf GTI di garasi dan Bonus Coke zero vinyl
LEIPZIG
Mengunyci  kembali semua mobil yang di dapat dengan kode UNLOCKALLTHINGS


Mungkin cukup sekian artikel darisayah trimakasih....

Untuk kalian yang hobi copas sebaiknya baca terlebih dahulu persyaratannya Disini

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top