Powered by Blogger.

CARA SEDERHANA UNTUK HIDUP LEBIH BAIK ROBERT ASHTON

CARA SEDERHANA UNTUK HIDUP LEBIH BAIK ROBERT ASHTON
CARA SEDERHANA UNTUK HIDUP LEBIH BAIK ROBERT ASHTON
Banyak hal dalam hidup kita yang perlu diubah. Demikian pula hal-hal yang tidakkita rasakan , bisa kita kendalikan ,atau sedikit kita perhatikan .Mungkin anda telah mengubah hal-hal tertentu dalamhidup anda , namun tidak begitu berhasil. Jangan khawatir, yang penting anda selalu siap untuk terusmelakukan perubahan hingga akhirnya berhasil.

Disini sayah akan memberikan teori kesuksesan tersebut: 
Ada banyak penelitian yang telah dilakukan untuk menemukan apa sesungguhnya yang melandasi pengalaman kesuksesan. Mungkin riset terbaik yang pernah ada adalah yang di lakukan oleh Abraham Maslow. 

Dia seorang psikolog seksligus akademius yang telah mempelajari perilaku manusia secara mendalam selama paruh pertama abad ini. Hasil karyanya teringkas dalamapa yang disebut hierarki kebutuhan

Dengan singkat ia mengatakan bahwa bila kebutuhan-kebutuhan dasar belum terpenuhi, anda tidak akan memiliki waktu atau tidak terdorong untuk memikirkan kebutuhan-kebutuhan lain. Berdasarkan urutan/tingkatannya, berikut hirarki kebutuhan yang kembangkannya:
  1. Kebutuhan akan sandang, pangan, dan papan. Kebutuhan ini menjadi poko perhatian anda saat merasa dingin dan lapar.
  2. Kebutuhan akan rasa nyaman.Bila anda merasa tidaknyaman atau teranycam, apapun tidak bisa anda wujudkan, walau suatu hal kecil sekalipun.
  3. Setelah dua kebutuhan di atas terpenuhi,anda akan mulai merasakan adannya kebutuhan untuk hidup bersama orang lain.
  4. Di tengah kebersamaan dengan orang lain itu akan tumbung kebutuhan lain, yaiyu rasa ingin di butuhkan dan di hargai
  5. Dengan di hormati dan di hargai, munycul keinginan lai, yaitu hasrat mewujudkan impian dan cita-cita.

Pada masarakat moderen ini, kita sudah menginjak pada kebutuhan NO. 4 atau 5. Oleh karena itu, kesuksesan bagi kita lebih berkaitan dengan perasaan sebagai bagian dari masyarakat luas,rasa ingin diharhgai dan ingin melakukan hal-hal yang berguna bagi diri sendiri dan orang lain. Sederhana bukan?  Kompleksitas hiduplah yang membuat semua itu tampak rumit dan sulit.

Untuk kalian yang hobi copas sebaiknya baca terlebih dahulu persyaratannya Disini

Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top