Powered by Blogger.

10 Desain Photoshop Terbaik

10 Desain Photoshop Terbaik-Di jaman sekarang ini, perkembangan teknologi semakin berkembang pesat, terutama pada beberapa software dan salah satunya adalah software editor photoshop yang tentunya sudah tidak asing lagi dikalangan para editor foto dan photography.

Dari sekian banyak desain foto yang kita temukan, baik itu di jejarang social maupun di msin penelusuran google, banyak beragam foto dengan gaya yang biasa sampai yang luar biasa.

Pada postingan ini saya ingin sajikan 10 desain Photoshop yang menurut saya luar biasa dan bisa dijadikan bahan inspirasi bagi para editor untuk mengolah foto menjadi lebih telihat lain daripada yang lain.

Berikut ini adalah 10 Desain Photoshop Terbaik yang sudah saya sajikan untuk Anda semua:

Illustrating & Painting with Photoshop

How to Color Inked Line Art

Photorealistic Electric Guitar

Creating ‘Broken Link’

Undress a Giraffe

Glowing Light Painting Effect
Underwater, Vector-Style Illustration
Making of Knight
Venom Tutorial
Hair Tutorial
Flaming Car
Dari ke 10 foto diatas sudah dipastikan yang membuat desain foto tersebut bukan orang sembarangan, Jadi untuk menguasai tehnik ini tentunya harus terus belajar dari tahap dasar hingga sampai ke tahap mahir.

Kita bisa mempelajari teknik photoshop dengan mencari tutorial baik dari buku maupun hasil dari pencarian google, karna saat ini banyak situs yang menyediakan tutorial khusus bagi pemula maupun tingkat mahir.

Untuk kalian yang hobi copas sebaiknya baca terlebih dahulu persyaratannya Disini

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Template By Kunci Dunia
Back To Top